Power Rangers MegaForce Teaser! GokaiOh Muncul?



Setelah lama menunggu, akhirnya ini dia Teaser resmi dari Power Rangers MegaForce! Serial Power Rangers yang merupakan adaptasi dari Goseiger ini, rencananya akan dirilis pada Februari 2013.

Berikut video Teaser resmi dari Power Rangers MegaForce. Thanks to prsamuraicast for uploading via YouTube.


Catatan: Dalam video tersebut, meskipun sebagian besar memperlihatkan bagian dari Goseiger, tapi sekilas terlihat juga GokaiOh dari Gokaiger.

Screenshot:

Full Screenshot

Power Rangers MegaForce Team-Up!!

Musuh Power Rangers Kali Ini

GokaiOh yang Muncul Sekilas
 
Power Rangers MegaForce memperkenalkan Gosei, seorang Supernatural Guardian yang menjaga bumi selama berabad-abad bersama Robot-robotnya, Tensou. Selama invasi besar-besaran dari Warstar Aliens yang jahat, Gosei mengutus lima pemuda terpilih untuk menjadi sebuah tim besar... Power Rangers MegaForce!

Power Rangers MegaForce yang merupakan adaptasi dari Tensou Sentai Goseiger ini dirilis sebagai perayaan ulang tahun ke-20 dari Power Rangers Franchise. Tunggu tanggal tayangnya, Februari 2013!! ^^

Sumber: JEFusion.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Power Rangers MegaForce Teaser! GokaiOh Muncul? ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 25 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Power Rangers MegaForce Teaser! GokaiOh Muncul?
 

0 komentar:

Posting Komentar