Jyuden Sentai Kyoryuger - Logo & Suit Revealed




Akhirnya official logo dari Super Sentai ke-37 ini diperlihatkan ke publik. Selain logo, kostum dari Jyuden Sentai Kyoryuger juga ikut dipublikasikan. Super Sentai ketiga yang bertema dinosaurus ini rencananya akan debut pada 17 Februari tahun depan.

Tim Jyuden Sentai Kyoryuger terdiri dari 5 orang: merah, hijau, hitam, biru, pink. Ini pertama kalinya tidak ada anggota Super Sentai dengan warna kuning setelah Dengeki Sentai Changeman. Anggota tim dengan warna pink adalah satu-satunya perempuan dalam Jyuden Sentai Kyoryuger. Alat berubah mereka menggunakan semacam Beast Battery (disebut JyuDenchi) yang diisi dengan "Dino Power". Alat berubah mereka disebut GabuRevolver.


Anggota Jyuden Sentai Kyoryuger masing-masing mewakili satu jenis Dinosaurus:
  • Merah - Gabutyra (T-Rex)
  • Hitam - Parasagan (Parasaurolophus)
  • Biru - Stegotchi (Stegosaurus)
  • Hijau - Zactor (Velociraptor)
  • Pink - Tricera (Triceratops)

Tema tahun ini adalah "Charging" seperti yang terlihat di logo Jyuden Sentai Kyoryuger.


Pada saat perubahan dan penggabungan, musik yang digunakan adalah semacam musik Samba dan Western-kind. Selain itu, robot yang digunakan mereka total ada 5 buah. Robot utama akan disebut Kyoryujin, kombinasi dari Gabutyra, Stegotchi, dan Tricera. Sementara dua lainnya, Parasagan dan Zactor akan menjadi bagian yang bisa diganti-ganti.

Sebagai tambahan, Presiden Bandai telah mengakui bahwa Go-Busters dianggap terlalu suram untuk ukuran target penontonnya. Karena itu, rencananya Jyuden Sentai Kyoryuger ini akan dibuat lebih ceria dan menyenangkan, tapi dengan kekuatan yang luar biasa!

Kali ini, Jyuden Sentai Kyoryuger akan menggunakan Koichi Sakamoto sebagai direktor dan Riku Sanjou sebagai penulis naskah.

Sumber: orendsrange.blogspot.com & JEFusion.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Jyuden Sentai Kyoryuger - Logo & Suit Revealed ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 08 Desember 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 1komentar: di postingan Jyuden Sentai Kyoryuger - Logo & Suit Revealed
 

1 komentar: