Super MegaForce = Gokaiger?

Dari sebuah situs yang penulis baca tertulis bahwa di Saban Brand's Power Rangers Panel telah di-reveal bahwa Kaizoku Sentai Gokaiger akan diadaptasi sebagai Lanjutan dari Power Rangers MegaForce. Season dua dari Power Rangers MegaForce  ini akan dinamai Power Rangers Super MegaForce, seperti Power Rangers Samurai dengan Super Samurai.

Dari situs yang sama, penulis mendapatkan informasi bahwa Shout! Factory tidak berencana merilis DVD Super Sentai di US. Mungkinkah pihak mereka takut kalah bersaing dengan serial Super Sentai?


Lalu di post lain pada situs yang sama, Dr. Tommy Oliver diperkirakan akan kembali dalam serial Power Rangers Super MegaForce alias Power Rangers MegaForce season 2! Berikut kata-kata dari sang aktor:
 Probably, because that's probably what Saban's talking with my agent about tomorrow. I don't really have any clue what they're talking about, but they did mention some 20 year anniversary thing.

Terjemah:
Mungkin, karena kemungkinan itu yang Saban bicarakan dengan agenku tentang besok. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi mereka menyebutkan sesuatu tentang perayaan 20 tahun.


Akankah Dr. Tommy Oliver kembali sebagai Ranger Merah? Atau Putih? Atau warna lain yang benar-benar belum pernah dikenakannya? Let's just see.... ^^


Sumber: orendsrange.blogspot.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Super MegaForce = Gokaiger? ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 14 Juli 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Super MegaForce = Gokaiger?
 

0 komentar:

Posting Komentar