Movie 12, One Piece Film Z!

Setelah kesuksesan One Piece Film: Strong World dan One Piece 3D: Straw Hat Chase, Sensei menjanjikan movie yang dijanjikannya akan mengalahkan kesuksesan pendahulunya, One Piece Fim: Z. Movie yang merupakan perayaan December 15th Anniversary dari serial manganya ini akan menjadi movie yang digarap sendiri oleh sensei sebagai Executive Producer.

Movie kali ini melibatkan Osamu Suzuki sebagai script writer. Beliau berencana akan menempatkan timeline dari movie yang merupakan movie pertama yang mengambil New World timeline ini setelah Fishman Island's arc. Selain itu, Tatsuya Nagamine yang pernah menggarap One Piece: The Desert Princess and the Pirates: Adventure in Alabasta akan turut serta dalam movie ini sebagai Director. Movie ini juga akan diperkuat oleh Masayuki Sato yang pernah mengerjakan One Piece Film: Strong World juga sebagai animator. Movie ini direncanakan akan dirilis pada Desember.

Berikut desain dari Z, sang musuh utama, dan dua anak buahnya


dan yang berikut adalah video trailer #2 dari One Piece Film: Z


Can't wait to see it, huh? Same here.. ^^
Semoga segera rilis, penasaran seberapa hebat Movie yang dijanjikan akan surpass Strong World. :D
 
 
Sumber: animenewsnetwork.com & crunchyroll.com & JEFusion.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Movie 12, One Piece Film Z! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 14 Juli 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Movie 12, One Piece Film Z!
 

0 komentar:

Posting Komentar