[Director's Cut] Kamen Rider Fourze - Final Episode



Seperti pendahulunya, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Fourze juga akan mendapatkan Director's Cut Version untuk Final Episode-nya. Amazon Japan sudah mendaftarkan Blu-Ray dari Kamen Rider Fourze Final Episode Director's Cut untuk dirilis pada 21 Februari tahun depan. Sebelumnya, Kamen Rider Fourze juga telah mendapatkan Director's Cut Version untuk episode 31-32 yang merupakan debut dari Kamen Rider Fourze Cosmic States.

Kamen Rider Fourze Finale Episode Diretor's Cut terdiri dari dua episode, episode 47 dan episode 48. Dalam Episode itu banyak hal yang diperlihatkan, seperti Kengo yang ternyata bukan manusia. Chairman Gamou, yang merupakan Sagittarius Zodiart adalah final boss di Episode ini. Director's Cut Version ini akan dirilis sepanjang 53 menit.

Pada saat dirilis, tanggal 21 Februari 2013 nanti, Director's Cut Version ini akan dijual dalam bentuk DVD dan Blu-Ray. Harga DVD adalah sebesar 5040 Yen dan harga Blu-Ray adalah sebesar 6040 Yen.

Sumber: JEFusion.com dan orendsrange.blogspot.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel [Director's Cut] Kamen Rider Fourze - Final Episode ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 07 November 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan [Director's Cut] Kamen Rider Fourze - Final Episode
 

0 komentar:

Posting Komentar