Kamen Rider Wizard, New Revealed Information!


Kamen Rider Wizard, Kamen Rider ke-14 dari serial Kamen Rider periode Heisei ini akhirnya di-reveal beberapa informasi penting yang terkait dengan perlengkapan yang digunakannya. Berikut akan penulis sajikan informasi lengkapnya.

Penulis menemukan sebuah situs yang mencantumkan foto yang berisi Kamen Rider Wizard's Bike dan Toko Barang Antik tempat Haruto dan Koyomi tinggal. Berikut foto yang entah bagaimana berhasil mereka dapatkan:
Kiri: Wizard's Bike, Kanan:Toko Barang Antik

Di situs yang sama tapi di post yang berbeda, penulis mendapatkan informasi bahwa tidak lama ini, Tsuyoshi Kida sempat menulis di blog pribadinya tentang Kamen Rider Wizard. Tsuyoshi Kida yang pernah menuliskan story di serial Kamen Rider Hibiki bersama dengan Shinji Oishii sebelumnya dikabarkan akan menjadi Head Writer di serial Kamen Rider Wizard. Selain itu, ada informasi juga bahwa Seiji Takaiwa yang sudah menjadi suit actor di 12 serial Kamen Rider periode Heisei sebelumnya kecuali Kamen Rider Kuuga dan Kamen Rider Hibiki akan menjadi suit actor kembali dalam serial Kamen Rider Wizard.

Tidak hanya itu, dalam Toy Catalog dari Kamen Rider Wizard, di-reveal mengenai Kamen Rider Wizard's Henshin Device, dan beberapa perlengkapan yang digunakannya. Berikut gambar yang berhasil penulis dapatkan di situs sebelah.


Gambar tersebut menunjukkan Kamen Rider Wizard's Henshin Device. Saat melakukan Henshin, Belt akan meneriakkan "Shyahadobi, Touch Heeeenshiiin!!". Sementara jika menggunakan sihir, Belt akan meneriakkan "Patch Magic Touch Go!!". Dari situs yang sama, disebutkan bahwa Kamen Rider Wizard's Rider Kick dinamakan "Kick Strike".

Belt tersebut masih satu paket dengan Ring Holder, Flame Ring untuk Flame Style, Water Ring untuk Water Style, dan sebuah cincin lagi yang belum diketahui kekuatannya.

 

Sementara pada gambar di atas sebelah kiri, seperti bisa ditebak, adalah semacam robot buddies seperti yang dimiliki oleh para pendahulunya, Kamen Rider Double, OOO, dan Fourze. Nama robot buddies kali ini adalah PlaMonster, dari pojok kiri atas adalah Red Garuda, Blue Unicorn, dan Yellow Kraken. Tanggal rilis mereka berbeda-beda, masing-masing pada bulan September, Oktober, dan November.

Sedangkan yang kanan adalah DX WizarDragon dan Machine Winger, yang merupakan Kamen Rider Wizard's Bike seperti yang ada di foto yang ada di awal post. Terlihat di gambar bahwa mereka berdua bisa bergabung menjadi Winger WizarDragon dan bisa berubah menjadi Hissatsu Kick! juga.

Di gambar yang sama juga di-reveal bahwa Kamen Rider Wizard's Action Figures akan segera dirilis. Flame Style akan dirilis pada bulan Oktober, Water Style pada November, dan Land Style sekaligus dengan Hurricane Style pada bulan Desember.







Berikutnya DX WizarSwordGun yang merupakan senjata utama dari Kamen Rider Wizard. Toy kali ini sepaket dengan Hurricane Ring dan Land Ring. Senjata ini pun punya teriakan sendiri untuk finisher. "Kyamono Shooting Shake Hands!" untuk Gun Mode dan "Kyamono Slash Shake Hands!" untuk Sword Mode.




Lalu yang terakhir, adalah daftar dari Kamen Rider Wizard's Ring Sets. Mulai dari DX Flame Dragon Wizard Ring Set, DX Hurricane Dragon Wizard Ring Set, DX Water Dragon Wizard Ring Set, DX Wizard Ring Set 01, Set 02, dan Set 03. Pada gambar tersebut juga terlihat upgrade form dari Flame Style.

Dari informasi mengenai mainan-mainan yang ada di Toy Catalog ini, kita bisa memperkirakan seperti apa Move dan Tools yang akan digunakan oleh Kamen Rider Wizard dalam serialnya nanti. Mari kita tunggu bersama kira-kira bakal seseru apa.. ^^

Sumber: orendsrange.blogspot.com & JEFusion.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Kamen Rider Wizard, New Revealed Information! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 13 Juli 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider Wizard, New Revealed Information!
 

0 komentar:

Posting Komentar