[One Piece: Pirates Warrior] Video Roronoa Zoro vs Mihawk

Video ini penulis dapatkan dari situs langganan penulis. Di situs tersebut disebutkan bahwa Namco Bandai Games telah mem-publish sebuah video dari game One Piece: Pirates Warriors hasil kreasi mereka dengan subtitle Bahasa Inggris. Video yang mereka publish berisikan pertarungan legendaris antar pendekar pedang, yaitu duel antara Roronoa Zoro dan "Taka no Me" Mihawk yang tentu sangat membekas di benak setiap penggemar One Piece karena ini merupakan kali pertama Zoro bertemu dengan Mihawk.

Saatnya menikmati pertarungan legendaris tersebut dengan style animasi sebuah game. Penulis sudah melihatnya, dan kerennn!! XD
Thanks to NamcoBandaiGamesEU for uploading via YouTube. Enjoy! :D


Oh iya, sebagai informasi tambahan dari penulis, di Jepang game ini terjual sebanyak 655,774 kopi hanya dalam kurun waktu seminggu. Game One Piece: Pirate Warriors yang dalam versi Jepang berjudul One Piece Kaizoku Musou ini dirilis di Jepang pada tanggal 1 Maret.

Game One Piece: Pirates Warriors ini merupakan game One Piece berbasis RPG yang pertama. Game One Piece: Pirates Warriors ini menggunakan Monkey D. Luffy sebagai tokoh utama. Setting cerita sejauh ini diketahui akan menggunakan East Blue, kampung halaman dari Monkey D. Luffy sekaligus tempat pertama terbentuknya Mugiwara (Straw Hat) Pirates.

Sumber: animenewsnetwork & crunchyroll

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel [One Piece: Pirates Warrior] Video Roronoa Zoro vs Mihawk ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 30 Agustus 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 2 komentar: di postingan [One Piece: Pirates Warrior] Video Roronoa Zoro vs Mihawk
 

2 komentar:

  1. apaan dah... saya jadi kepingin main gamenya

    BalasHapus
  2. Ahh, ini pasti Kang Bibib -__-
    Ya udah beli game-nya kang :p

    BalasHapus