[The World God Only Knows] - OVA Announced


Pada bulan Oktober nanti, The World God Only Knows Manga Volume 19 akan dirilis. Bersamaan dengan itu, OVA dari serial anime The World God Only Knows juga diumumkan. OVA ini berpusat pada bagian cerita Tenri Ayukawa, gadis pemalu yang merupakan teman masa kecil sang Tokoh utama, Keima Katsuragi.

Tenri Ayukawa yang kembali muncul di hadapan Keima, ternyata memiliki suatu hubungan yang aneh dengan seseorang yang lain di dalam dirinya. Dari cuplikan promo yang terbaru, cast yang digunakan untuk OVA The World God Only Knows telah di-reveal.



Tenri Ayukawa akan diperankan oleh Kaori Nazuka yang sempat bermain juga di Code Geass. Nora diperankan oleh Megumi Toyoguchi yang pernah bermain di Black Lagoon dan Fullmetal Alchemist. Sementara Ryo diperankan oleh Takuma Terashima. Oh iya, dan Yokkyun juga kembali muncul dalam OVA ini, disuarakan oleh Sakura Tange yang memainkan Card Captor Sakura.

Dengan kemunculan OVA ini, apakah berarti Season 3 dari serial anime The World God Only Knows akan  segera dibuat? :D

Sumber: crunchyroll.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel [The World God Only Knows] - OVA Announced ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 19 September 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan [The World God Only Knows] - OVA Announced
 

0 komentar:

Posting Komentar