[Fourze Net Movies] Kamen Rider Accel dan Garren Muncul!

Net Movies dari serial Kamen Rider Fourze akan didistribusikan ke TOEI Tokusatsu dan TV Asahi pada tanggal 13 Juli.. Net Movies yang berjudul "Kamen Rider Fourze the Net Edition: Everyone! Class is here!" ini memiliki 26 episode, yang mana telah diumumkan akan memunculkan Kamen Rider Accel dan Kamen Rider Garren.

Kamen Rider Accel (diperankan oleh Minehiro Kinomoto) adalah secondary Rider dari serial Kamen Rider W. Kamen Rider yang mendapatkan kekuatan dari Accel Gaia Memory ini, didesain berdasarkan Motorcycle dan huruf A. Kamen Rider yang juga merupakan polisi ini, muncul sebagai Kamen Rider di kota Fuuto karena dendamnya atas orang tuanya yang terbunuh oleh salah satu Dopant. Kamen Rider Accel kembali muncul di Fourze Net Movies bersama dengan pemeran aslinya, Minehiro Kinomoto.

Kamen Rider Garren (diperankan oleh Hironari Amano) adalah secondary Rider dari serial Kamen Rider Blade. Kamen Rider bertemakan Diamond dari kartu Trump (atau biasa disebut Kartu Remi di Indonesia) ini menggunakan kekuatan Stag Undead yang disegel untuk berubah. Kamen Rider Garren ini juga muncul di Fourze Net Movies dengan tetap diperankan oleh Hinonari Amano.


Setelah tanggal 13 Juli nanti, dikabarkan Net Movies ini akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray. Enaknya jadi orang Jepang, bisa cepat dapat filmnya, haha.. ^^


Sumber: orendsrange.blogspot.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel [Fourze Net Movies] Kamen Rider Accel dan Garren Muncul! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 03 Juli 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan [Fourze Net Movies] Kamen Rider Accel dan Garren Muncul!
 

0 komentar:

Posting Komentar