UPDATED: Preview dari Kamen Rider Wizard Episode 1


Setelah berakhirnya Serial Kamen Rider Fourze, tentu saja dalam waktu dekat ini akan dilanjutkan dengan dimulainya Serial Kamen Rider Wizard. Dari situs yang penulis baca, penulis berhasil mendapatkan Sinopsis Episode 1 dan Video dari Preview Episode 1 Kamen Rider Wizard.

#BEWARE OF SPOILER#
Episode 1: The Wizard Ring
Screenplay: Tsuyoshi Kida / Director: Shojiro Nakazawa

Dengan setting ritual Gerhana Matahari, Souma Haruto sang Tokoh utama mendapatkan WizarDriver dari seorang Penyihir Putih yang tak dikenal. Dengan kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Wizard, Souma Haruto ditugaskan untuk membasmi Phantom, makhluk yang terlahir dari Ritual Gerhana Matahari tersebut.

Makhluk mengerikan muncul di depan seorang penjahat, lalu kemudian Rinko sang Detektif tiba di TKP. Detektif Rinko mencoba menembaki makhluk tersebut tetapi nihil, makhluk tersebut tidak terpengaruh. Kemudian Haruto pun muncul dan menembaknya dengan peluru perak, kemudian berubah menjadi Kamen Rider Wizard dan mengalahkan makhluk tersebut. Rinko terkejut mendengar kata "Wizard". Rinko pun bertanya, apakah Haruto adalah memang seorang "Wizard". Tanpa mengetahui yang terjadi, Rinko memborgol Haruto dan mengurungnya dalam penjara.
#SPOILER END HERE#

Berikut Video dari Preview Episode 1 Kamen Rider Wizard yang muncul setelah Final Episode dari Kamen Rider Fourze ditayangkan. Thanks to Razorkingz Kaizokazu for uploading via YouTube.



Can't wait to see it, huh? Me too.. XD

Sumber: JEFusion

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel UPDATED: Preview dari Kamen Rider Wizard Episode 1 ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 28 Agustus 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 2 komentar: di postingan UPDATED: Preview dari Kamen Rider Wizard Episode 1
 

2 komentar: