Jyuden Sentai Kyoryuger! 37th Super Sentai!



Serial Super Sentai terbaru yang akan dirilis setelah serial Go-Buster akhirnya telah di-reveal. Serial Super Sentai yang ke-37 ini berjudul Jyuden Sentai Kyoruger (獣電戦隊キョウリュウジャー).



Dari namanya, kita bisa lihat kemungkinan tema yang digunakan oleh serial Super Sentai ke-37 ini. Jyuden terdiri dari dua kanji: "Hewan" dan "Listrik". Sementara Kyoryu berarti "Dinosaurus". Bisa dilihat bahwa kemungkinan besar, Jyuden Sentai Kyoruger akan menjadi Super Sentai ketiga yang menggunakan tema Dinosaurus. Teringat Kyouryu Sentai Zyuranger dan Bakuryuu Sentai Abaranger?

 
Copyright dari Jyuden Sentai Kyoryuger ini terdaftar dengan ID 2012-65209. Sejauh ini belum bisa diketahui lebih jauh perihal serial Jyuden Sentai Kyoruger, tapi yang sudah hampir bisa dipastikan adalah bahwa tema Super Sentai kali ini adalah Dinosaurus.

Sumber: orendsrange.blogspot.com & JEFusion.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Jyuden Sentai Kyoryuger! 37th Super Sentai! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 12 September 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Jyuden Sentai Kyoryuger! 37th Super Sentai!
 

0 komentar:

Posting Komentar