Kamen Rider Beast's Styles Revealed



Seperti Kamen Rider Wizard, Kamen Rider Beast pun memiliki style tersendiri. Kamen Rider Beast juga akan berubah menggunakan Ring. Berbeda dari Kamen Rider Wizard yang merubah warna dan elemen saat berubah style, Kamen Rider Beast merubah bentuk pelindung pundak dan warna mantelnya.

Untuk berubah style, Kamen Rider Beast menggunakan Ring bertemakan binatang, tidak seperti Kamen Rider Wizard yang menggunakan Ring bertema elemen. Berikut list Ring yang digunakan oleh Kamen Rider Beast:
  1. Beast Wizard Ring, Golden Lion, Ring yang digunakan untuk berubah menjadi Kamen Rider Beast.
  2. Buffa Wizard Ring, Red Buffalo.
  3. Dolphi Wizard Ring, Blue Dolphin.
  4. Falco Wizard Ring, Orange Falcon.
  5. Chameleo Wizard Ring, Green Chameleon.
Ring ini juga memiliki sound effect-nya sendiri jika diaktifkan dengan BeastDriver. Masing-masing binatang yang menjadi style Kamen Rider Beast ini merupakan bagian dari Beast Chimaera yang (sepertinya) merupakan Phantom yang berada di Underworld Kamen Rider Beast, seperti WizarDragon milik Kamen Rider Wizard. Kekuatan baru dari Kamen Rider Beast setiap ganti style, sejauh ini belum diperlihatkan. Sejauh ini hanya kemampuan untuk terbang dari Falco Wizard Ring yang terlihat pada gambar.

Sejauh ini belum bisa dipastikan kapan Kamen Rider Beast akan muncul di serialnya, tapi kemungkinan besar dia akan muncul cameo di Movie Wars ULTIMATUM, seperti pendahulunya Kamen Rider Accel dan Kamen Rider Meteor.

Can't wait to see it, huh? ^^

Sumber: JEFusion.com & orendsrange.blogspot.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Kamen Rider Beast's Styles Revealed ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 21 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider Beast's Styles Revealed
 

0 komentar:

Posting Komentar