Kostum Official Hatsune Miku yang Pertama!!



Kita tahu bahwa banyak Cosplayer yang menggunakan dan membuat sendiri kostum Vocaloid, terutama Hatsune Miku, yang kebanyakan harga murah tapi bahan jelek. Nah, sekarang COSPA, Japanese cosplay maker, mengumumkan bahwa mereka siap menerima Pre-Order untuk Kostum Official Hatsune Miku yang pertama yang di-supervise oleh official copyriht holder-nya, Crypton Future Media.

Kostum Official Hatsune Miku ini hadir dengan beberapa Trademark Hatsune Miku seperti Headset, Arm Sleeves, Dasi, dan beberapa lainnya. Sebagian besar pakaian ini terdiri dari Polyester dengan aksen Emerald Green kecuali untuk Boot Cover (95% polyester 5% polyurethane). Kostum ini dibuat dengan ukuran wanita Small, Medium, dan Large.

Untuk harga, Kostum Official Hatsune Miku yang pertama ini akan dijual dengan harga 13,440 Yen. Rencananya kostum ini akan diangkut pada pertengahan Desember. Berminat untuk pesan? Silakan cek English Guide-nya untuk pemesanan internasional. ^^

Berikut gambar-gambar dari Kostum Official Hatsune Miku yang pertama:

Ilustrasi

Tampak Depan

Tampak Belakang

Arm Sleeves

Dasi

Headset





Tampak Dekat



Sumber: animenewsnetwork.com & crunchyroll.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Kostum Official Hatsune Miku yang Pertama!! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 22 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 2 komentar: di postingan Kostum Official Hatsune Miku yang Pertama!!
 

2 komentar: