Vocaloid Generasi 3, MAYU - New Video!!




Mayu, adalah nama dari salah satu karakter perempuan Vocaloid 3 dari music label terkenal, Exit Tunes. Mayu adalah karakter vocaloid yang memiliki sifat "yandere", tipe karakter yang awalnya sangat loving dan gentle, yang kemudian berubah menjadi destructive secara alami, bahkan cenderung psikopat.



Karakter Vocaloid ini diumumkan pada "EXIT TUNES ACADEMY" Live Event pada bulan Mei kemarin. Situs resmi miliknya telah diisi dengan berbagai material termasuk video promosinya yang resmi yang berjudul "Caramel Sugar" sebagai persiapan untuk debut-nya pada tanggal 5 Desember 2012 nanti. Selain itu, penulis juga sertakan video Mayu menyanyikan lagu berjudul "Amano Jyaku", "Kodoku no Bannin", dan "Sayounara GoodBye" dari Hatsune Miku.

Karakter Vocaloid ini didesain oleh Hidari yang merupakan original character designer dari TV Anime Fractale. Tertarik untuk mendengar suaranya? ^^

Berikut adalah video promosi dari Mayu Vocaloid, thanks to Mayu Vocaloid for uploading via YouTube.



Sementara yang berikut ini adalah video-video dari musik yang dinyanyikan oleh Mayu Vocaloid. Enjoy!! ^^


 

 
 


 

  • "Sayonara GoodBye" (Hatsune Miku's Song) - uploaded by Pikadude31451



Sumber: crunchyroll.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Vocaloid Generasi 3, MAYU - New Video!! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 22 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Vocaloid Generasi 3, MAYU - New Video!!
 

0 komentar:

Posting Komentar