DragoTimer, Perlengkapan Baru Kamen Rider Wizard!!



Berdasarkan informasi yang penulis dapat, Kamen Rider Wizard akan mendapatkan peralatan baru untuk membantunya mendapatkan Form baru. Tidak lama sebelumnya, penulis sudah membuat artikel tentang Kamen Rider Wizard's Upgraded Form, Kamen Rider Wizard Dragon Style. Ternyata masing-masing Dragon Style bisa menggunakan bagian-bagian dari Dragon (atau dalam kasus ini, WizarDragon).


Seperti terlihat pada gambar di atas, masing-masing Dragon Style bisa menggunakan bagian-bagian dari WizarDragon. Head untuk Flame Dragon Style, Wing untuk Hurricane Dragon Style, Claw untuk Land Dragon Style, dan Tail untuk Water Dragon Style. Di artikel tentang Kamen Rider Wizard's Upgraded Form juga terdapat informasi tentang penggunaan Special Ring untuk Flame Dragon Style. Special Ring berfungsi untuk mengeluarkan WizarDragon's Head dari bagian dada Kamen Rider Wizard Flame Dragon Style.


Nah apa fungsi dari DragoTimer ini? Kamen Rider Wizard menggunakan DragoTimer ini untuk menggabungkan semua bagian-bagian naga dari masing-masing Dragon Style dan berubah menjadi Kamen Rider Wizard All Dragon Style. Seperti namanya, DragoTimer hanya bisa digunakan dalam waktu yang terbatas, sehingga All Dragon Style juga tidak bisa digunakan terus-menerus.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan form ini akan diperlihatkan dalam serialnya. Padahal penulis ingin segera melihat aksinya di serial. Can't wait to see it, huh? ^^

Sumber: JEFusion.com & orendsrange.blogspot.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel DragoTimer, Perlengkapan Baru Kamen Rider Wizard!! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 23 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan DragoTimer, Perlengkapan Baru Kamen Rider Wizard!!
 

0 komentar:

Posting Komentar