Kamen Rider Wizard's Upgraded Form, Puriiisu!!!



Aaaa, ohisashiburi desu~

Akhirnya post baru setelah sekian lama penulis vakum. Kali ini penulis akan memberikan informasi seputar Kamen Rider Wizard's Upgraded Form. Menurut situs yang penulis baca, di majalah disebutkan bahwa Kamen Rider Wizard Flame Dragon akan debut bulan ini.

Majalah Terebi-kun memberikan beberapa info terbaru dari salah satu Kamen Rider Wizard's Upgraded Form, yaitu Kamen Rider Wizard Flame Dragon. Form ini merupakan upgrade dari Normal Flame Style. Menurut situs sumber, kekuatan dari WizarDragon seharusnya hanya bisa digunakan di Underworld, tapi entah bagaimana Kamen Rider Wizard berhasil membangkitkannya di dunia nyata.



Gambar di atas menunjukkan Kamen Rider Wizard Flame Dragon yang merupakan Kamen Rider Wizard's Upgraded Form dalam berbagai angle. Selain itu terlihat juga di sebelah kanan gambar, Flame Dragon Ring.


Sementara gambar di atas memperlihatkan Kamen Rider Wizard yang menggunakan Special Ability. Dengan menggunakan Special Ring, Kamen Rider Wizard Flame Dragon bisa mengeluarkan kepala WizarDragon dari bagian dada yang bisa menyemburkan api ke lawannya. Apakah jika Special Ring digunakan pada Kamen Rider Wizard's Upgraded Form yang lain juga akan menyemburkan elemennya?

Menurut kabar, seperti yang penulis sebutkan di awal tadi, Kamen Rider Wizard's Upgraded Form ini akan debut pada bulan ini. Can't wait to see it, huh? Me too.. ^^

Sumber: JEFusion.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Kamen Rider Wizard's Upgraded Form, Puriiisu!!! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 14 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider Wizard's Upgraded Form, Puriiisu!!!
 

0 komentar:

Posting Komentar