Live Performance Hatsune Miku Raksasa di Panggung 'Air'

Lagi-lagi Hatsune Miku, salah satu Vocaloid yang terkenal di dunianya, menampilkan Live Performance pada sebuah event di Yokohama, Prefektur Kanagawa. Live Performance dari Hatsune Miku ini cukup unik, karena menampilkan Hatsune Miku versi raksasa (sekitar 10m). Selain itu, Hatsune Miku juga bernyanyi di panggung 'air'. Disebut panggung air karena di panggung tersebut dibuat water screen (15m x 30m) dengan pancuran air di atas laut pada malam hari.

Beberapa waktu yang lalu, situs resmi dari "Festival 39 (Miku) end of summer" telah mem-publish video tentang event ini. Sekitar 3000 pengunjung datang dan menikmati penampilan Hatsune Miku. Selain konser, sebelumnya juga dijual berbagai Merchandise layaknya sebuah festival.

Pada video yang di-upload tersebut, Hatsune Miku terlihat menampilkan beberapa lagu. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku pada Live Performance tersebut adalah Weekender Girl, ODDS&ENDS, Time Machine, dan 39.

Berikut video dari Hatsune Miku's Live Performance, thanks to playstationjp for uploading this video via YouTube. Enjoy! :D


Screenshot:

Full Screenshot
 
Beberapa Merchandise pun Dijual

Tidak Lupa, Makanan dan Minuman Juga Ada

Performer Baguettes Ensemble, Hadir!!

Lihat Betapa Ramainya Pengunjung

Sang Aktris Mulai Bernyanyi

Lihat Betapa Besarnya Miku Kita!

Close Up! Hatsune Miku terlihat Sangat Besar!

Encore! Encore! Semakin Malam Semakin Ramai!

Sumber: www.crunchyroll.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Live Performance Hatsune Miku Raksasa di Panggung 'Air' ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 21 September 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Live Performance Hatsune Miku Raksasa di Panggung 'Air'
 

0 komentar:

Posting Komentar