Avatar The Last Airbender, Pencarian Ibu Zuko?



Setelah beberapa waktu berlalu semenjak tamatnya serial Avatar: The Last Airbender, banyak penonton yang masih penasaran dengan apa yang terjadi pada ibunda Zuko, sang Raja Api. Jawaban dari pertanyaan yang banyak membenam di benak para penonton ini akan terjawab pada komik baru dengan judul: "Avatar: The Last Airbender - The Search Part 1".

Buku ini terdiri dari 80 halaman dengan harga $10.99. Komik yang merupakan kelanjutan resmi dari serial Avatar: The Last Airbender ini akan dijual pada Maret, 2013. Buku ini ditulis oleh Geen Luen Yang, Michael Dante DiMartino, dan Bryan Konietezko dengan gambar oleh Gurihiru.

Sinopsis singkat:
Setelah Zuko menjadi raja api, masih banyak yang belum diketahui tentang ibunda beliau. Dengan menemukan sedikit petunjuk, Raja Api Zuko bersama teman-temannya dari Tim Avatar pergi untuk membantu Zuko mengungkap rahasia terbesar dari hidupnya!

 Sumber: orendsrange.blogspot.com & crunchyroll.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Avatar The Last Airbender, Pencarian Ibu Zuko? ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 21 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Avatar The Last Airbender, Pencarian Ibu Zuko?
 

0 komentar:

Posting Komentar