Kamen Rider Wizard's Second Rider Revealed!!


Dari sebuah situs, penulis mendapatkan informasi berkenaan dengan Kamen Rider Wizard. Dari situs tersebut penulis berhasil mendapatkan informasi tentang Kamen Rider Kedua yang bertemakan "Beast". Seperti temanya, Kamen Rider kedua ini dinamai Kamen Rider Beast.


Gambar di atas adalah gambar Driver milik Kamen Rider Beast yang digunakannya untuk berubah. Kamen Rider Beast berubah dengan menggunakan Beast Driver dan Beast Color. Sementara senjata yang digunakannya bernama Dice Saber. Sejauh ini kekuatan yang dimiliki Kamen Rider Beast masih belum diketahui.


Gambar di atas adalah desain Kamen Rider Beast dan Beast Chimaera. Seperti Kamen Rider Wizard dengan WizarDragon, mungkinkah Beast Chimaera ini merupakan makhluk yang ada dalam tubuh Kamen Rider Beast? Seperti namanya, Beast Chimaera merupakan penggabungan dari beberapa makluk yang berbeda, yaitu: Red Ox, Blue Dolphin, Green Chameleon, dan Orange Falcon. Apakah kekuatan Kamen Rider Beast diambil dari kekuatan makhluk-makhluk pembentu Beast Chimaera?


Sementara gambar di atas adalah gambar PlaMonster terbaru, masih belum diketahui apakah PlaMonster-PlaMonster ini akan digunakan oleh Kamen Rider Wizard ataukah Kamen Rider Beast. Dari kiri ke kanan: Black Cerberus, Green Griffin, Purple Golem.


Selain informasi mengenai Kamen Rider Beast, di situs sumber juga penulis dapatkan informasi mengenai Ring yang akan digunakan oleh Kamen Rider Wizard di movie terbarunya, ULTIMATUM dan beberapa Ring baru lainnya. Terlihat di gambar, Land Dragon Ring untuk upgrade Land Style, Five Ring, Time Ring, dan Fourze Ring. Selain itu juga ada Excite Ring dan Dress Ring. Fungsi secara umum belum diketahui.


Informasi berikut yang penulis dapatkan, adalah bentuk dari Kamen Rider Wizard Dragon Style. Untuk Kepala untuk Flame Dragon, Sayap untuk Hurricane Dragon, Ekor untuk Water Dragon, dan Cakar untuk Land Style, dan kesemuanya itu bisa digabung menjadi satu! (Masih belum diketahui apakah Kamen Rider Wizard bisa menggabungkan part-part naga atau tidak).

Sejauh ini belum diketahui kapan Kamen Rider Beast akan muncul dalam serialnya. Kemungkinan Kamen Rider Beast akan muncul dalam Kamen Rider Movie Wars ULTIMATUM sebagai cameo, seperti pendahulunya, Kamen Rider Accel dan Kamen Rider Meteor. Otanoshimi ni... ^^

Sumber: JEFusion.com & orendsrange.blogspot.com





This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Kamen Rider Wizard's Second Rider Revealed!! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 15 Oktober 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider Wizard's Second Rider Revealed!!
 

0 komentar:

Posting Komentar