Kamen Rider Wizard, Rider of Magic!!

Official Wizard Logo

Akhirnya, setelah Kamen Rider Fourze, kita akan disuguhkan konsep Kamen Rider yang "mungkin" benar-benar baru, Kamen Rider Wizard!! Kamen Rider yang dikabarkan akan menampilkan debutnya di Movie Kamen Rider Fourze, "Kamen Rider Fourze THE MOVIE: Everybody, It's Space Time" ini menggunakan sihir sebagai senjatanya. Penasaran? Untuk kali ini, saya akan memberikan sebagian info yang saya dapat dari forum-forum online. ^^

Kamen Rider Wizard Sudah Dikonfirmasi

Kemunculan Kamen Rider Wizard (仮面ライダーウィザード) telah dikonfirmasi. Rider yang rumornya menggunakan sihir ini telah didaftarkan di Japanesse Trademark Database dengan ID 2012-42681.
source
Sebelum ini penulis lihat banyak yang berharap "Wizard" ditulis sebagai "Vizard" karena V = 5, sesuai pola. Pola yang dimaksud adalah:
Decade = 1 kartu
Double = 2 Gaia Memory
OOO = 3 Medal
Fourze = 4 Switches
Vizard = 5 ?
Tapi pada akhirnya, nama yang dikonfirmasi akan digunakan adalah tetap "Kamen Rider Wizard". ^^

Rider System Model Baru?

Wizard Ring
Weapon: Wiza Swordgun,
Henshin Device: Wizardriver
Atas: Big Ring, Bawah: Copy Ring


Some Leaked Picture of Kamen Rider Wizard. Dari gambarnya terlihat Kamen Rider Wizard memang menggunakan "Cincin" untuk berubah. Wizard Ring adalah cincin yang digunakan untuk berubah, sementara cincin yang lainnya digunakan untuk mengeluarkan jurus. Berbeda cincin, beda pula jurus yang dikeluarkan. Dari gambar, sepertinya Kamen Rider Wizard memakai tangan kirinya untuk memasang Wizard Ring yang digunakan untuk Henshin, sementara tangan kanan untuk jurus-jurusnya. Mungkin untuk Form-form lainnya (dalam Kamen Rider Wizard istilahnya style) bisa jadi menggunakan cincin di tangan kiri juga. Sekedar tambahan, style standard yang digunakan oleh Kamen Rider Wizard adalah Flame Style.

Jika dilihat dari gambar Wiza Swordgun, di situ juga terpasang pola tangan kanan di bagian belakang, mungkin untuk menjalankan jurus atau merubah mode dari Pedang ke Pistol atau sebalinya kah? Saa, kita lihat saja nanti. :D

Untuk sementara, Ring yang digunakan untuk melancarkan jurus baru diperlihatkan Big Ring dan Copy Ring. Sepertinya Big Ring membuat salah satu bagian tubuh (atau seluruhnya atau mungkin bahkan tangan kanan saja? Lol) menjadi besar, sementara Copy Ring bisa mengeluarkan kopian Rider (somehow, mengingatkanku pada Decade dan Kartu "Illusion"-nya).

Berdasarkan seorang saksi mata yang melihat Syuting-nya di Jepang, Kamen Rider melafalkan semacam mantra yang berbunyi, "Chi-chin n puipui". Mungkin untuk Henshin? Atau malah semacam Final Attack? Menurut Rumor, mantra itu digunakan untuk melancarkan serangan "Burning Fire".

Menurut Rumor yang penulis baca di situs JEFusion, sepertinya Kamen Rider Wizard akan menggunakan 5 Cincin, mengikuti pola dari Rider-rider sebelumnya.

Enemy Character?

Dari rumor yang beredar, sepertinya Kamen Rider Wizard akan memiliki semacam contract monster yang akan bertempur bersamanya melawan musuh. Contract Monster yang mendampingi Kamen Rider disebut "The Homonculus" dan karakter musuh kali ini disebut "The Phantoms". Mungkinkah itu gambar dari "Homonculus" ataukah "Phantoms"?

Selain itu, dikabarkan secondary Kamen Rider-nya bertemakan dadu dan bernama Kamen Rider Dice. Pretty weird, but i can't wait to see it. ^^




Untuk kali ini karena beberapa dari artikel ini merupakan rumor, please take rumors with a grain of salt!
See you ^^ Jangan lupa leave comment untuk kritik dan sarannya.. :D

Note: beberapa link di atas mengarah ke sumber gambar atau sumber informasi penulis

Main Source: JEFusion.com

This Post is created by Fudo~ All Post related to Japan's Entertainment Product

Artikel Kamen Rider Wizard, Rider of Magic!! ini dipublish oleh Fudo pada tanggal 27 Juni 2012. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.. :D. Ada 0 komentar: di postingan Kamen Rider Wizard, Rider of Magic!!
 

0 komentar:

Posting Komentar